Pascasarjana Untirta dan College of Management Taipei Medical University Resmi Tandatangani MoU Kerja Sama Internasional Secara Virtual

Diposting pada

Terus berkembang dan melebarkan sayap ke level Internasional terus dijajaki oleh Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Baru-baru ini, Jumat 9 April 2021, Pascasarjana Untirta sukses menandatangi kerja sama internasional.

Masa pandemi seperti saat ini tidak menghalangi Pascasarjana Untirta dan College of Management Taipei Medical University untuk bekerja sama yang diadakan secara virtual lewat Zoom.

Pihak Pascasarjana dihadiri langsung oleh Direktur Pascasarjana, Dr. Aan Ashpianto, SH, MH beserta jajaran Wakil Direktur. Hadir juga perwaklian dari Pusat Layanan Internasional Untirta dalam acara ini. Sedangkan pihak College of Management Taipei Medical University diwakili oleh Dr. Chieh-His, Wu selaku wakil presiden dari Taipei Medical University dan juga Dr. Nai-Wen, Kuo selaku dekan dari College of Management Taipei Medical University.

MOU yang ditandatangani meliputi lima poin kerjasama, antara lain: Promosi untuk riset dan kegiatan edukasi, kemudian undangan kedua belah pihak untuk kunjungan singkat, pertukaran informasi dalam publikasi, pertukaran mahasiswa dan juga staf serta dosen untuk studi dan riset, dan kesepakatan lainnya akan dilakukan secara menyusul dalam waktu terpisah.