Prodi S2 Teknologi Pendidikan Mengadakan Webinar Pendidikan Nasional dengan Tema Adaptasi Pembelajaran Masa Pandemi dan New Normal di Era Revolusi Industri 4.0

Diposting pada

Pada hari Senin, 07 Juni 2021, civitas akademika Pascasarjana Untirta mengadakan webinar pendidikan nasional sebagai bentuk pengabdian masyarakat. Kegiatan ini dilakukan secara daring dengan skala nasional melalui Zoom Meeting. Dalam kegiatan ini kami melakukan Kerjasama dengan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LMPM) Prov. Banten.

Acara dimulai dari pukul 08.00 yang dibuka oleh Ketua Prodi Teknologi Pendidikan, Dr. Hj. Isti Rusdiani, M.Pd, kemudian Wakil Direktur 1 Pascasarjana Prof. Dr. Ir. Hj. Kartina AM.M.P, dan Kepala Lembaga Penjamin dan Mutu Pendidikan Iwan Kurniawan, S.Si., M.Si.

Narasumber dalam kegiatan ini, antara lain, Agustina Ramdhani dari LPMP, Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat M.Pd, dan Dr. H. Romli Ardie, M.Pd.

Webinar Pendidikan Nasional ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Pengembangan Pendidikan, Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Pengabdian pada Masyarakat terkait Implementasi Kampus Merdeka sesuai amanat Tri Darma Perguruan Tinggi.