Prodi S2 Teknologi Pendidikan Mengadakan Webinar Pendidikan Nasional dengan Tema Transformasi Pendidikan Dalam Menghadapi Era Society 5.0

Diposting pada

Pada hari Selasa, 08 Juni 2021, civitas akademika Pascasarjana Untirta mengadakan webinar pendidikan nasional sebagai bentuk pengabdian masyarakat. Kegiatan ini dilakukan secara daring dengan skala nasional melalui Zoom Meeting. Dalam kegiatan ini kami melakukan Kerjasama dengan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LMPM) Provinsi Banten dan PGRI Provinsi Banten.

Acara dimulai dari pukul 08.00 yang dibuka oleh Ketua Prodi Teknologi Pendidikan, Dr. Hj. Isti Rusdiani, M.Pd, kemudian Direktur Pascasarjana Dr. H. Aan Asphianto, S.Si, SH, MH, dan Wakil Ketua IV PGRI Provinsi Banten Dr. Sri Mulyati, M.Pd.

Narasumber dalam kegiatan ini, antara lain, Ali Winata, SPd. SF, M.Pd dari LPMP Provinsi Banten, Prof. Dr. H. Yayat Ruhiat, M.Si, dan Dr. H. M. Syadeli Hanafi, M.Pd
Webinar Pendidikan Nasional ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Pengembangan Pendidikan, Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Pengabdian pada Masyarakat terkait Implementasi Kampus Merdeka sesuai amanat Tri Darma Perguruan Tinggi.