Halal bil Halal Syawal 1443 H Pascasarjana Dihadiri Langsung Oleh Rektor Untirta

Diposting pada
Silaturahim Halal bilhalal Pascasarjana Untirta di bulan Syawal 1443 H ini dihadiri langsung oleh pimpinan Pascasarjana Untirta dan juga Rektor Untirta, Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT. dan juga Wakil Rektor III, Dr. Suherna, SP., M.Si. dan Wakil Rektor IV, Dr. H. Aceng Hasani, M.Pd.
Kehadiran Rektor dan para Wakil rektor ini juga didampingi oleh pimpinan Pascasarjana. Direktur Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH, dan juga para Wakil Direktur seperti Prof. Dr. Ir. Kartina AM., MP, dan Dr. Helmi Yazid, S.E. M.Si., Ak., CA., CPA juga hadir dalam kesempatan kali ini.
Selain pimpinan Pascasarjana dan pimpinan Untirta, hadir juga pimpinan Prodi S-2 dan S-3 serta para Tenaga Pependidikan kali ini.
Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Quran, kemudian sambutan Direktur Pascasarjana Untirta, Dr. Aan Asphianto, S.Si, SH., MH. dilanjut sambutan Rektor dan Tausyiah dari Ustad Zakaria.
Kegiatan tahunan di setiap bulan Syawal ini bertujuan untuk memperkuat silaturrahim antar civitas akademika di Untirta khususnya di Pascasarjana setelah menjalani bulan Puasa ramadhan dan juga Idul Fitri, terlebih ada libur sepekan cuti bersama Lebaran.