Upacara Hardiknas 2022 Secara Hibrid, Kaprodi Magister Administrasi Publik Sabet Penghargaan dari Untirta

Diposting pada

Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang biasa diperingati tanggal 2 mei setiap tahunnya kali ini di tahun 2022 harus agak mundur jauh ke tanggal 13 Mei. Pasalnya tanggal 2 Mei bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dan sepekan libur cuti bersama dalam rangka berlebaran.

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa selaku institusi pendidikan mengikuti kebijakan nasional yang menyelenggarakan upacara Hardiknas pada 13 Mei ini. Kegiatan upacara hibrid hanya dihadiri oleh pimpinan di tiap unit, fakultas, dan juga jurusan/prodi. Sedangkan untuk dosen dan tenaga kependidikan bisa hadir secara daring.

Selain melakukan upacara dan membacakan pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Untirta juga dengan bangga mengumumkan beberapa penghargaan dari pihak luar seperti Museum Rekor Indonesia (MURI) dan juag penghargaan ASN Inspiratif dari Kemenpan RB. Ada juga penghargaan dari Untirta untuk Dosen dan tendik berprestasi.

Pascasarjana sendiri dengan bangga memiliki perwakilan yaitu Ketua Program Studi Magister Administrasi Publik Pascasarjana Untirta, Dr. Ipah Ema Jumiati, S.IP., M.Si. yang sukses meraih penghargaan sebagai Dosen Berprestasi dalam bidang Pengabdian pada Masyarakat.

Selamat!