Pererat Kerja Sama, Pascasarjana Untirta Sambangi Pascasarjana Universitas Lancang Kuning

Diposting pada

Setelah sebelumnya pimpinan Pascasarjana Universitas Lancang Kuning menyambangi langsung Pascasarjana Untirta untuk melakukan penjajakan dan silaturrahim serta membicarakan banyak hal, kini giliran Pascasarjana Untirta yang melakukan kunjungan balik ke Pekan Baru, Riau.

Kunjungan ini punya maksud tak lain dan tak bukan untuk memperlihatkan keseriusan kedua belah pihak dalam merealisasikan kerja sama terutama perihal Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu dalam bidang pendidikan dan pengajaran.

Seluruh pimpinan Pascasarjana Untirta baik Direktur Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH, Wakil Direktur 1 Prof. Dr. Ir. Kartina AM., MP, kemudian Wakil Direktur 2 Dr. Helmi Yazid, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA dan Wakil Direktur 3 Prof. Alfirano., ST., MT., Ph.D. Turut hadir pula Koordinator Program Doktor Ilmu Akuntasi S-3 Pascasarjana Untirta yaitu Prof. Dr. Tubagus Ismail, SE, MM, Ak, CA, CMA, CPA.

Kerja sama dua belah pihak fokus dalam bidang pendidikan dan pengajaran terutama di level S-3/Doktoral. Kehadiran Prof Tubagus Koordinator Program Doktor Akuntansi juga menjadi salah satu upaya sosialisasi dari kurikulum dan rencana S-3 Akuntansi Untirta di Universitas Lancang Kuning.

Selain S-3 Akuntansi, tertuang juga perjanjian kerja sama bagi Program Doktor Pendidikan dan juga Program Doktor Ilmu Pertanian Pascasarjana Untirta kali ini. Semoga kegiatan ini bisa menghadirkan manfaat besar bagi kedua belah pihak.