Mahasiswa Magister Akuntansi Selenggarkan Webinar Bertajuk Profesi Akuntan Publik Dulu, Kini dan Yang Akan Datang

Diposting pada

Kegiatan rutin dari mahasiswa maupun Prodi di Pascasarjana salah satunya adalah Webinar atau Seminar secara Online. Webinar yang terus menjamur sejak 2020 silam ini menjadi alternatif untuk media berbagi ilmu terutama dari narasumber yang merupakan ahli dan juga praktisi.

Kali ini mahasiwa Magister Akuntansi angkatan 2021 menginiasiai Webinar yang bertajuk Profesi Akuntan Publik di Masa Dulu, Kini dan Yang Akan Datang. Ada tiga narasumber utama hadri dalam Webinar yang digelar pada Selasa 28 Juni 2022 kemarin.

 

Pembicara pertama adalah Sandra Aulia yang merupakan Ketua Ikatan Akuntan Publik Indonesia (IAPI) sekaligus Dosen di Universitas Indonesia. Narasumber kedua adalah Sempurna Bahri yang merupakan praktisi di bidang Akuntansi Publik, Konsultan Pajak, Kuasa Hukum Pengadilan Pajak. Terakhir, salah satu dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Untirta, Roza Mulyadi, juga menjadi narasumber webinar ini.

Acara dibuka oleh MC dari mahasiswa, Firda Millatina dan dilanjut Opening Speech dari Ketua Program Studi Magister Akuntansi, Dr. Imam Abu Hanifah. Acara ini dimoderatori juga dari pihak mahasiswa yaitu Andri Sulaeman yang memandu jalannya diskusi hingga akhir. Acara Webinar ini juga disiarkan secara langsung lewat kanal Youtube resmi Pascasarjana Untirta.