Prodi S2 Teknologi Pendidikan Adakan Webinar Nasional Bertema Meretas Kemajuan Pendidikan Dengan Meningkatkan Profesionalisme Guru di Era Revolusi Industri 4.0

Diposting pada

Pada hari Kamis 27 Mei 2021, upaya sivitas akademika Pascasarjana Untirta untuk mengabdi pada masyarakat terus berlanjut. Seminar berbasis online atau biasa disebut Webinar kembali diadakan untuk guru-guru berskala nasional lewat Zoom Meeting.

Lebih dari 600 peserta hadir dalam acara yang dibuka pukul 08.00 pagi ini oleh Ketua Prodi Teknologi Pendidikan, Dr. Hj. Isti Rusdiani, M.Pd kemudian Direktur Pascasarjana Dr. H. Aan Ashpianto, S.Si., SH., MH dan Kepala Dinas Pendidikan Kab. Tangerang Drs. Syaifullah. MM.

Webinar Nasional ini dilaksanakan adalah dalam rangka mewujudkan Pengembangan Pendidikan, Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Pengabdian pada Masyarakat terkait Implementasi Kampus Merdeka sesuai amanat Tri Darma Perguruan Tinggi.

Ada empat pemateri yang hadir dalam kesempatan ini, antara lain Assoc. Prof. Dr. H. Suherman. M.Pd, kemudian Prof. Dr. Sudadio. M.Pd., kemudian Prof. Dinn Wahyudin, M.A., dan terakhir Prof. Dr. H. Soleh Hidayat. M.Pd.

Dalam kegiatan ini prodi TP Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang mengandeng Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, dan berharap kerjasama ini terus terbangun untuk memajukan pendidikan Banten khususnya dan Indonesia pada umumnya sehingga ke depannya Provinsi Banten menjadi barometer kemajuan pendidikan di Indonesia.