Yudisium Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Gelombang 1 Tahun 2021

Diposting pada

Tanggal 25 Maret 2021 telah dilaksanakan acara Yudisium Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa sekalikus menjadi hari bersejarah bagi 173 calon wisudawan dan wisudawati Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Mereka mengikuti acara Yudisium yang diselenggarakan oleh Pascasarjana secara daring dan mewakilkan tiga orang untuk hadir secara luring di Auditorium Gedung B kampus Untirta Pakupatan adapun tema yudisium yang di laksanakan Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa “Lulusan Yang Cerdas, Berprestasi dan Kreatif di Masa Pandemi Covid-19”. Secara terbatas pelaksanaan yudisium mengikuti protokol kesehatan yang telah  ditetapkan pemerintah. Tujuannya untuk mengurangi dampak penyebaran pandemi COVID-19 di Indonesia dan Banten  khususnya.

Sambutan Direktur Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Untirta

Selain jajaran pimpinan pascasarjana dan juga masing-masing program studi S2 dan S3 Pascasarjana, hadir juga Sekretaris ketua Ika Pascasarjana Untirta para dekan tiap-tiap Fakultas di Untirta secara offline. Sedangkan Rektor Untirta membuka acara ini lewat daring dari kampus baru Sindangsari.

Nama Yenny Anggraini yang merupakan calon wisudawati dari prodi Magister Akuntansi sukses meraih predikat sebagai yang terbaik gelombang kali ini dengan IPK 3,96. Ia juga meraih gelar wisudawan dengan lulus tercepat dengan masa studi 1 tahun, 6 bulan 4 hari.

Selain predikat terbaik, ada juga  predikat termuda yaitu calon Rizky Amilia yang wisudawati dari prodi Magister Administrasi Publik. Sedangkan predikat wisudawan tertua diraih oleh Ruhma Devi dari prodi Magister Pendidikan Bahasa Inggris.

Melengkapi momen spesial ini, Helldy Agustian yang merupakan walikota Cilegon hadir di Auditorium sebagai calon wisudawan gelombang 1 tahun 2021 dari prodi Magister Ilmu Hukum. Ia juga menyampaikan sambutan dan motivasinya sebagai rangkaian acara dari pelepasan dan yudisium kali ini.

Walikota Cilegon Menyampaikan Sambutan dan Motivasinya Pada Rangkaian

Acara Pelepasan dan yudisium Pascasarjana Untirta.