Pascasarjana Gelar Lepas Sambut Tenaga Kependidikan Tahun 2024

Diposting pada

Pascasarjana Untirta lepas Sambut Tenaga Kependidikan yang digelar tadi pagi (rabu, 17 Januari 2024), di lt.2 Gedung Doktoral Kampus Pakupatan. Acara ini dihadiri oleh seluruh pimpinan Pascasarjana Untirta seperti Direktur Prof. Dr. H. Aan Asphianto, S.Si., S.H., M.H.,  didampingi Wakil Direktur 1, Prof. Dr. Eng. Ir. A. Ali Alhamidi, S.T., M.T., dan Wakil Direktur 2, H. Kurnia Nugraha, ST., MT.

Tak hanya pimpinan, Plt. Kasubag Umum Pascasarjana yang baru, Ali Nurudin, SP. berserta eks Koordinator Jabatan Fungsional Pascasarjana, Aedy Nurachman, SE., MM. yang kini menjabat sebagai Plt. Kabag Fakultas Ekonomi dan Bisnis Untirta pun hadir dalam acara Lepas Sambut ini.

Direktur Pascasarjana Untirta Prof Dr. Aan Asphianto berpesan bahwa dalam dinamika organisasi kebutuhan akan fungsi organisasi amat diperlukan agar roda organisasi tetap berjalan, semua aspek layanan dan pekerjaan penting lainnya. Kemudian ia melanjutkan, dimanapun ditempatkan pegawai diminta memberikan kontribusi nyata bagi institusi dan memberikan yang terbaik untuk membangun kebersamaan untuk kemajuan Untirta.

Pada penghujung acara ini, para Tendik yang dilepas mendapatkan sedikit kenang-kenangan dari Pascasarjana yang diserahkan langsung oleh Direktur.