Silaturahim Civitas Akademika Program Doktor Pendidikan Dihadiri Walikota Serang

Diposting pada

Acara silaturrahim dan Halal bi halal bulan Syawal 1443 keluarga besar Program Doktor (S-3) Pendidikan telah terlaksana siang tadi (Selasa, 10 Mei 2022) di Lt.2 Gedung Doktoral Pascasarjana Untirta. Seluruh mahasiswa dan dosen Program Doktor Pendidikan hadir kali ini.

Tak hanya mahasiswa dan dosen, seluruh pimpinan Pascasarjana dari Direktur Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH, dan juga para Wakil Direktur seperti Prof. Dr. Ir. Kartina AM., MP, Dr. Helmi Yazid, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA dan Prof. Alfirano., ST., MT., Ph.D  juga hadir untuk beramah-tamah.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Serang, bapak H. Syafrudin, S.Sos., M.Si. Beliau adalah salah satu dari Mahasiswa S3 angkatan pertama tahun 2020 di Program Doktor Pendidikan Untirta.

Selain bersilaturrahim, kali ini juga ada kejutan ulang tahun untuk Koordinator Program Doktor Pendidikan, Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd. Beliau berpesan agar civitas akademika di Program Doktor Pendidikan bisa meningkatkan kualitas akademik teruma bagi mereka yang akan menyusun Disertasi ke depannya.