Jalin Kerjasama, Pascasarjana Untirta Sambut Tamu Dari Universitas Negeri Malang

Diposting pada

Kamis pagi, 25 Agustus 2022, Pascasarjana Untirta menyambut tamu yang luar baisa dari Universitas Negeri Malang yang datang dalam rangka silaturrahim dan penandatanganan kerja sama diantara dua belah pihak dalam bentuk Memorandum of Agreemnet (MoA) kali ini.

Universitas Negeri Malang yang datang ini adalah rombongan dari Program Studi Magister Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan juga Magister Teknologi Pendidikan dari Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang. Prof. Dr. H. Imron Arifin, M.Pd selaku Kaprodi Magister PAUD UM menjadi pemimpin rombongan UM kali ini.

Sedangkan dari pihak tuan rumah, Direktur Pascasarjana Untirta, Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH. kemudian Wakil Direktur 1, Prof. Dr. Ir. Kartina, AM., MP. dan Wakil Direktur 2, Dr. Helmi Yazid, SE., M.Si., menjadi perwakilan dari Pimpinan Pascasarjana. Dari pihak Prodi, hadir tentu saja Dr. Isti Rusdiani, M.Pd. selaku Kaprodi Magister Teknologi Pendidikan dan Sekretarisnya, Dr. Cucu Atikah, M.Pd. Selain itu juga hadir Koordinator Program Doktor Pendidikan S3 Untirta, Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd. dan Sekretarisnya, Dr. Nurul Anriani, S.Si., M.Pd.

Acara dibuka oleh sambutan-sambutan dan pengenalan masing-masing Institusi baik lewat Presentasi dan juga lewat tayangan video profil yang sudah dipersiapkan. Setelahnya, acara beranjak ke prosesi penandatanganan MoA tersebut dilanjutkan penyerahan masing-masing cinderamata dari kedua belah pihak. Acara di tutup dengan doa dan lanjut ke implementasinya yaitu Visiting Lecture yang digelar di gedung C Pascasarjana Untirta.