Pascasarjana Untirta Gelar Rapat Koordinasi Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas WBK-WBBM

Diposting pada

Menindaklanjuti kegiatan Bimbingan Teknis Pembangunan Zona Integritas (ZI) yang diselenggarakan oleh Unit Satuan Pengawas Internal (SPI) Untirta di akhir Juni 2023 lalu, Pascasarjana Untirta mulai bergerak untuk melakukan penerapan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Fokus dari Pascasarjana Untirta adalah menerapkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di program studi multidisiplin seperti Program Doktor Pendidikan, Magister Teknologi Pendidikan, Magister Pendidikan Vokasi Keteknikan dan Magister Studi Lingkungan.

Direktur Pascasarjana, Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH., memimpin rapat koordinasi tim kerja ini didampingi oleh Wakil Direktur 1, Prof. Dr. Ir. Kartina AM., MP. dan Wakil Direktur 2 Dr. Helmi Yazid, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA. Sebagai pemaparan, sekretaris GPM Pascasarjana, Dr. Nina Yuliana, M.Si. yang juga hadir di kegiatan Bimtek bulan Juni 2023 lalu membagikan tugas kepada tim agar bisa mencapai tujuan dari ZI WBK-WBBM di lingkungan Pascasarjana ini.