Civitas Akademika Pascasarjana Untirta Hadiri Upacara HUT ke-78 Republik Indonesia di Kampus Sindangsari

Diposting pada

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) melaksanakan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 di Plaza Rektorat, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang, Kamis, 17 Agustus 2023. Para pimpinan Fakultas, Pascasarjana, pimpinan unit tendik dan dosen hadir secara luring bersama perwakilan mahasiswa.

Upacara Kemerdekaan RI di Untirta tahun 2023 ini dipimpin oleh Adhitya Angga Pratama, M.I.Kom., Pembacaan Teks UUD 1945 oleh Tubagus Bahtera Rohimudin, S.E., M.Si., Teks Pancasila oleh Dr. Agus Prihartono P.S., S.H., M.H., pembacaan doa Prof. Dr.-Ing Asep Ridwan, S.T., M.T., I.P.U., dan Pembacaan untuk 66 penerima Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya oleh Deden Hery Hermawan, S.E, M.M. Pembawa acara perwakilan dari Duta Kampus Rodiyatul Hafidhoh mahasiswi Pendidikan Matematika FKIP UNTIRTA.

Selain pemberian untuk 66 penerima Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya, pada kesempatan ini diberikan juga penghargaan kepada jurusan yang masuk dalam akreditasi ASEAN University Network AUN-QA yakni Adminitrasi Publik, Pendidikan Matematika,Pendidikan Nonformal dan Teknik Industri dan para mahasiswa yang berprestasi di kancah nasional.

Berita disadur dari: https://untirta.ac.id/2023/08/17/gelar-upacara-kemerdekaan-ri-ke-78-untirta-serahkan-tanda-kehormatan-satyalencana-karya-satya-kepada-66-tendik-dan-dosen/