Program Doktor Ilmu Akuntansi Untirta Sukses Gelar Sidang Disertasi Tertutup Perdana

Diposting pada

Prosesi sidang tertutup disertasi untuk pertama kalinya di Program Doktor Ilmu Akuntansi Untirta berjalan lancar tanpa hambatan pada Kamis, 14 September 2023 ini. Ujian ini terlaksana secara luring di lt.2 Gd Doktoral Pascasarjana Untirta di Kampus Pakupatan.

Promovendus yang diuji adalah Dirvi Surya Abbas dari angkatan perdana Program Doktor Ilmu Akuntansi 2020 dengan judul Disertasi yaitu “Pengaruh Pilanthropic Corporate Social Responbility, Sustainability Report, Community Development Cost, Media Sustainability dan Financial Distress Terhadap Opini Audit Going-Concern dengan Komite Audit sebagai Pemoderasi serta Dampaknya Terhadap Return Saham (Studi empiris perusahaan manufaktur di Indonesia).”

Dewan penguji sidang tertutup yang terlibat untuk promovendus pertama di Program Doktor Ilmu Akuntansi ini antara lain; Prof. Dr. H. Akhmadi, S.E., M.M. sebagai ketua sidang, kemudian Prof. Dr. Tubagus Ismail, SE., MM., Ak., CA., CMA., CPA. sebagai sekretaris sidang, Dr. Helmi Yazid, SE., Ak., M.Si., CA., CPA., ASEAN CPA. sebagai Ko-Promotor 1, lalu Dr. Muhamad Taqi, SE., MMSI., CRP. sebagai Ko-Promotor 2 dari promovendus Dirvi.

Kemudian bertindak sebagai penguji utama adalah Dr. E. Munawar Muchlish, SE., M.Si., Ak., CA., ACPA dan penguji utama, dan juga Dr. Windu Mulyasari, SE.,Ak., M.Si juga sebagai penguji utama. Sedangkan yang bertindak sebagai penguji tamu adalah Prof. Dr. Amilin, S.E.Ak., M.Si., CA., QIA., BKP., CRMP. dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang hadir langsung secara luring di kampus Pakupatan.