Direktur dan Wakil Direktur Baru Pascasarjana Untirta Periode 2023-2027 Resmi Dilantik

Diposting pada

Bedasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Nomor 1195/UN43/KPT.KP.08.01/2023 tentang Pemberhentian Direktur dan Wakil Dirketur Program Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Masa Jabatan Tahun 2020-2024 dan pengangkatan Direktur dan Wakil Direktur Program Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Masa Jabatan 2023-2027. Prof. Dr. H. Aan Asphianto, S.Si., S.H., M.H., masih menjadi Direktur Program Pascasarjana sementara Prof. Dr. Ir. Kartina, A.M., M.P.., sebagai Direktur Bidang Akademik digantikan oleh Prof. Dr. Eng. A. Ali Alhamidi, S.T., M.T., sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerja Sama.  Kemudian Dr. Helmi Yazid, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA., CMA., ASEAN CPA. digantikan oleh H. Kurnia Nugraha, S.T., M.T., sebagai Wakil Direktur Bidang Perencanaan, Keuangan dan Umum. Dan terakhir memberhentikan Prof. Alfirano, S.T., M.T., Ph.D., sebagai Wakil Direktur Kemahasiswaan, Hubungan Alumni, dan Layanan Kemitraan Industri

Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., menuturkan, dalam rangka pembangunan nasional melalui pelaksanaan kebijakan dan pelayanan publik yang profesional bebas dari intervensi politik serta bersih dari praktik korupsi, kolusi dan nepotisme, yang dilantik harus komitmen dalam jabatan dan ada fakta integritas yang harus ditanda tangani. “Saya pastikan siapa pun nanti pada saat berjalannya memangku jabatan terbukti melakukan tindak pidana baik korupsi, maupun tindak pidana lainnya dan inkrah secara hukum secara otomatis dianggap langsung mengundurkan diri dan saya akan siapkan penggantinya,” tutur Rektor.

“Tugas-tugas tersebut harus dilaksanakan untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi Untirta yang healthy, intrgrated smart and green university menuju persiapan Perguruan Tinggi Berbadan Hukum yang unggul, berkarakter, dan berdaya saing di tingkat global tahun 2035 dengan mengimplementasikan Nilai JAWARA, Jujur, Adil, Wibawa, Amanah, Religius, dan Akuntabel, yang terimplementasi dalam setiap gerak langkah pelaksanaan aktivitas layanan perguruan tinggi,” imbuhnya.

Keluarga besar Civitas Akademika Pascasarjana Untirta mengucapkan SELAMAT & SUKSES untuk pelantikan Direktur dan Wakil Direktur yang baru terpilih tadi pagi di lingkungan Pascasarjana Untirta untuk periode 2023-27 mendatang. Semoga dengan adanya estafet kepemimpinan baru ini, bisa membuat Pascasarjana Untirta lebih maju lagi ke depannya. Amiiin.

Saduran berita: https://untirta.ac.id/2023/11/06/rektor-untirta-lantik-wakil-rektor-kepala-dan-sekretaris-lembaga-direktur-dan-wakil-direktur-program-pascasarjana-periode-2023-2027/?fbclid=IwAR3QFaJddDC0yL4UUWQ-F-p4hwy3NWO8Z9x3N-r8QhWyO_UXMQpLOp1nn7c