Pascasarjana Untirta Gelar Acara Lepas Sambut Direktur dan Para Wakil Direkur

Diposting pada

Pascasarjana Untirta gelar seremoni Lepas Sambut Direktur dan Para Wakil Direktur periode 2019-2023 dan periode 2023-2027 yang digelar tadi pagi (Kamis, 9 November 2023) di ruang rapat lt.2 Gd Kartiwa Suriasaputra. Seperti diketahui sebelumnya, Rektor Untirta secara resmi melanti jajaran Direktur dan Wakil Direktur baru untuk periode 2023-2027 mendatang.

Prof. Dr. H. Aan Asphianto, S.Si., S.H., M.H., masih menjadi Direktur Program Pascasarjana sementara Prof. Dr. Ir. Kartina, A.M., M.P.., sebagai Direktur Bidang Akademik digantikan oleh Prof. Dr. Eng. A. Ali Alhamidi, S.T., M.T., sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerja Sama.  Kemudian Dr. Helmi Yazid, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA., CMA., ASEAN CPA. digantikan oleh H. Kurnia Nugraha, S.T., M.T., sebagai Wakil Direktur Bidang Perencanaan, Keuangan dan Umum. Dan terakhir memberhentikan Prof. Alfirano, S.T., M.T., Ph.D., sebagai Wakil Direktur Kemahasiswaan, Hubungan Alumni, dan Layanan Kemitraan Industri.

Semoga sukses di tempat baru para Wakil Direktur periode lama dan selamat bertugas untuk para Wakil Direktur baru di Pascasarjana Untirta.