Pascasarjana Untirta Gelar Yudisium Pelepasan Mahasiswa Tahun 2023

Diposting pada

Sebanyak 125 mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) langsungkan Yudisium Lulusan Program Doktor dan Program Magister Pascasarjana Untirta di Hotel Ultima Ratu Serang pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Dalam kesempatan ini, Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Aan Asphianto, S.Si. ,S.H. ,M.H., menyampaikan rasa bangga nya kepada 125 mahasiswa yang melangsungkan yudisium saat ini.

“Kami mengucapkan selamat atas kelulusan dan menjadi di komunitas masyarakat. Semoga Bapak dan Ibu (peserta -red) menjadi penggerak perubahan bagi bangsa dan negara khususnya bagi kami di Untirta”, pungkasnya.

Demikian Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., menyambut semangat para peserta dengan memotivasinya melalui capaian akademik nya selama menjadi mahasiswa Untirta.

“Ini pesan sebagai pimpinan universitas, semakin tinggi ilmu diraihnya, semakin baiknya perilaku. Harus ada titik temu supaya kita bukan hanya menghabiskan waktu melaju di jalan buntu kehidupan. Percuma ilmu tinggi tapi tidak memengaruhi perilaku kebaikan kita,” pesannya.

Selain melepas para lulusan, Pascasarjana Untirta juga menggelar kegiatan serah terima Mahasiswa Prodi Monodisiplin ke perwakilan Dekan Fakultas dan pelantikan pengurus baru IKA Pascasarjana Untirta periode 2023-2027.

Saduran berita: https://untirta.ac.id/2023/12/02/pascasarjana-untirta-yudisium-lulusan-program-doktor-dan-magister-rektor-berpesan-semakin-tinggi-ilmu-semakin-baik-perilaku/