Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi Magister Administrasi Publik Untirta secara Daring

Diposting pada

Pada hari Senin-Selasa, 28-29 September 2020, Prodi Magister Administrasi Publik Untirta melaksanakan Asesmen Lapangan Akreditasi secara Daring melalui Zoom Meeting. Di era pandemi Covid-19 seluruh kegiatan yang menimbulkan berkumpulnya orang banyak harus dibatasi Itupun dilaksanakan di Untirta pada saat proses asesmen lapangan oleh BAN PT di Pascasarjana yang mengharuskan social distancing.

Adapun Asesor BAN PT yang bertugas melakukan asesmen lapangan terhadap Prodi Magister Administrasi Publik adalah Prof. Dr. H. Sam’un Jaja Raharja, M.Si dari Universitas Padjajaran (Unpad) dan  Dr. Denok Kurniasih, S.Sos., M.Si dari Universitas Jendral Soedirman (Unsoed).

Kegiatan visitasi ini didukung penuh oleh seluruh civitas akademika di lingkungan Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, mulai dari Pimpinan Universitas, Pimpinan Pascasarjana Pimpinan Program Studi, Tenaga Pengajar, Tenaga Kependidikan, serta Mahasiswa dari Program Studi Magister Administrasi Publik sehingga kegiatan visitasi berjalan dengan baik. Besar harapan dengan segala upaya yang telah dilaksanakan dapat menghasilkan peningkatan kualitas dan peningkatan nilai dari kegiatan akreditasi ini.