Hari Kedua Asesmen Lapangan Daring Program Studi Magister Manajemen Pascasarjana Untirta

Diposting pada

Sabtu, 19  Februari 2021 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa  Program Studi Magister Manajemen  Pascasarjana Untirta melanjutkan proses asesmen lapangan pada pertemuan pertama, pertemuan kedua ini merupakan tahap terakhir dari proses asesmen lapangan yang dilakukan oleh Tim dari Asesor Ban-PT.

Menanggapi pertemuan sebelumnya  yang dilakukan oleh Tim Asesor Ban-PT. Program Studi Magister Manajemen Pascasarjana Untirta menghadirkan beberapa alumni dan mahasiswa Prodi Magister Manajemen Pascasarjana Untirta.

Pada sesi ini Tim Asesor Ban-PT  Dr. Yunus Amar, SE., M.T, Asesor (Universitas Hasanudin) kembali melanjutkan sesi sebelumnya sampai pihak dari Tim Asesor Ban-PT mengatakan proses finalisasi telah selesai. Adapun diskusi  Dr. Mohamad Rizan, SE., M.M, Asesor (Universitas Negeri Jakarta) saat pertemuan dengan beberapa alumni dan mahasiswa Program Studi Magister Manajemen Pascasarjana Untirta Dr. Mohamad Rizan, SE., M.M, Asesor (Universitas Negeri Jakarta) kepada alumni mengonfirmasi terkait ilmu yang telah diperoleh dan kepada mahasiswa mengonfirmasi tentang pembelajaran di kelas.

Foto Diskusi Alumni Prodi Magister Manajemen Pascasarjana Untirta

Bersama Tim Assesor Ban-PT  di ruang zoom  Pascasarjana Untirta

Foto Diskusi Mahasiswa Prodi Magister Manajemen Pascasarjana Untirta

Bersama Tim Assesor Ban-PT  di ruang zoom  Pascasarjana Untirta

Pada intinya proses Asesmen ini  masih terdapat banyak kekurangannya yang perlu dilengkapi dan dibenahi semoga apa yang diinginkan bersama dapat tercapai, dalam mengemban tugas  kita Bersama memperbaiki Pendidikan Tinggi di Indonesia,

Turut hadir pada hari kedua proses Asesmen lapangan Secara Daring ini adalah Direktur Pascasarjana Untirta, Dr. Aan Asphianto, S.Si.,SH.,MH, Wakil Direktur I, Prof. Dr. Ir. Hj. Kartina, AM., M.P, Wakil Direktur II, Dr. Helmi Yazid, SE., M.Si., Ak., CA., CPA., ASEAN., CPA, Wakil Direktur III, Alfiranto, ST., MT., PhD,  Gugus Penjamin Mutu Pascasarjana Untirta, beserta Dosen dan tenaga Kependidikan yang ada di Pascasarjana Untirta