Coffee Morning Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Diposting pada

Selasa, 11 Januari 2022 Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mengadakan Acara Coffee Morning di Ruang Doktoral Pascasarjana Untirta, Acara itu dihadiri oleh DIrektur Pascasarjana Untirta dan Wakil Direktur I, II dan III di lingkungan Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Acara dibuka dengan sambutan dari DIrektur Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Dr. H. Aan Asphianto, S.Si, SH., MH.

Komunikasi menjadi hal yang penting dalam menunjang keberhasilan sebuah lembaga. Banyak cara untuk membangun komunikasi antara pimpinan dengan staf jajarannya, salah satunya dengan kegiatan coffee morning.

“Coffee morning ini bertujuan untuk saling sharing”, demikian Direktur Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Dr. H. Aan Asphianto, S.Si, SH., MH. menyampaikan maksud kegiatan tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 tersebut membahas terkait penerimaan mahasiswa baru tahun 2022 dan perkuliahan yang dilaksanakan di Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Pada acara Coffee morning ini sekalikus Direktur Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Dr. H. Aan Asphianto, S.Si, SH., MH. memperkenalkan  Aedy Nurachman, SE., MM. selaku Koordinator baru JFT Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dan tiga tambahan staf untuk membantu meningkatkan kinerja Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa