Pascasarjana Untirta Selenggarakan Workshop Evaluasi Kinerja Prodi S2 dan S3 Berbasis Borang Akreditasi 9 Standar

Diposting pada

Menindaklanjuti kinerja Program Studi di Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa selama semester ganjil pada Tahun Akademik 2021/2022, maka Pascasarjana Untirta selaku Unit Pengelola Program Studi (UPPS) menyelenggarakan kegiatan Evaluasi.

Workshop yang bertajuk Evaluasi Kinerja Prodi S2 dan S3 Berbasis Borang Akreditasi 9 Standar ini diselenggarakan pada tanggal 25 Januari 2022 di Cinnamon Hotel Boutique Syariah, Kota Bandung. Pimpinan Pascasarjana, tim Gugus Penjamin Mutu (GPM) Pascasarjana dan para Kaprodi serta Sekretarisnya menghadiri acara ini.

Acara dibuka oleh Wakil Direktur 1 Pascasarjana, Prof. Dr. Ir. Kartina AM., MP dan dilanjutkan oleh sambutan sekaligus pengarahan dari Direktur Pascasarjana Untirta Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH untuk membuka kegiatan.

Ketua GPM Pascasarjana, Dr. Sjaifuddin, M.Si. membuka sesi utama Evaluasi ini dengan laporannya mengenai Audit Mutu Internal (AMI). Sesi tanya jawab dan diskusi mengenai Evaluasi ini juga berjalan menarik dan semua pihak berharap kegiatan ini bisa berjalan rutin demi kemajuan Pascasarjana Untirta di masa mendatang.