Pascasarjana Untirta Berikan Apresiasi Untuk Program Studi Terbaik dalam Audit Mutu Internal Semester Ganjil 2021/2022

Diposting pada

Sejalan dengan komitmen Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa untuk terus meningkatkan kualitas Program Studi S3 dan S2, maka apresiasi untuk kinerja prodi terbaik diberikan pada acara Workshop Evaluasi Kinerja Prodi S2 dan S3 Berbasis Borang Akreditasi 9 Standar.

Program Studi Magister Ilmu Komunikasi, Magister Teknik Kimia dan Program Doktor Pendidikan terpilih sebagai prodi dengan kinerja terbaik pertama, kedua dan ketiga pada Audit Mutu Internal Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022 Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Magister Ilmu Komunikasi mendapatkan skor total 70,23 setelah penilaian yang mencakup total 28 indikator yang mengacu LKPS 4.0 dari BAN-PT. Sedangkan Magister Teknik Kimia mengumpulkan skor 66,00 dan Program Doktor Pendidikan mendapatkan skor 57,40.

Penyerahan sertifikat sekaligus bingkisan dilakukan oleh Direktur Pascasarjana Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH langsung kepada Dr. Rd. Nia Kania Kurniawati, M.Si. selaku Kaprodi Magister Ilmu Komunikasi, kemudian kepada Dr. Indar Kustiningsih, M.T. dan Teguh Kurniawan, M.T., Ph.D. selaku Kaprodi dan Sekretaris Magister Teknik Kimia dan terakhir kepada Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd. selaku Koordinator Program Doktor Pendidikan.