Penyelenggaraan Knowledge Sharing dalam Rangka Implementasi Monodisiplin dan Multidisiplin Prodi S3 dan S2 Pascasarjana Untirta di Sekolah Pascasarjana Undip Semarang

Diposting pada

Hari Kamis tanggal 3 Februari 2022 lalu, rombongan Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang terdiri dari pimpinan, perwakilan prodi dan perwakilan tendik mengunjungi kota Semarang.

Kunjungan ke ibukota provinsi Jawa Tengah tersebut tak lain dan tak bukan adalah menuju Sekolah Pascasarjana Universitas Diponegoro. Tujuannya adalah melakukan Knowledge Sharing mengenai implementasi monodisiplin dan multidisiplin program studi S3 dan S2.

Direktur Pascasarjana Untirta Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH didampingi oleh Wakil Direktur 1 Prof. Dr. Ir. Kartina AM., MP dan Wakil Direktur 2 Dr. Helmi Yazid, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA menghadiri pertemuan ini dan memimpin rombongan Pascasarjana Untirta yang berangkat. Sedangkan Wakil Direktur 3 Prof. Alfirano., ST., MT., Ph.D berhalangan hadir.

Sedangkan di pihak Sekolah Pascasarjana Undip, dihawakili oleh Dekan Dr. RB. Sularto, S.H., M.Hum, kemudian Wakil Dekan 1 Prof. Dr. Hadiyanto, S.T., M.Sc., IPU dan Wakil Dekan 2 Prof. Dr. Tri Retnaningsih Soeprobowati, M.App.Sc. Selain pimpinan Sekolah Pascasarjana Undip, turut hadir juga jajaran lainnya seperti Manajer TU Andi Prabowo, S.Kom., M.Kom. kemudian Spv Akademik Soemargito, S.S dan Spv Sumber daya Nurlilla Suryaningsih, S.E.

Proses Knowledge Sharing ini berjalan menarik dengan adanya diskusi yang bermanfaat terutama bagi Pascasarjana Untirta yang berencana menerapkan monodisiplin dan multidisiplin prodi S3 dan S2. Pertemuan ini diakhiri dengan ramah tamah dan penandatanganan kerja sama bagi kedua belah pihak.