Penandatanganan Kerja Sama Antara Pascasarjana Untirta dan Sekolah Pascasarjana Undip

Diposting pada

Kunjungan rombongan Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ke Sekolah Pascasarjana Universitas Diponegoro pada hari Kamis, 3 Februari 2022 lalu mempunyai tujuan utama dalam rangka Knowledge Sharing.

Namun, slihaturrahim kedua belah pihak ini bukan hanya sebatas Knowledge Sharing mengenai implementasi monodisiplin dan multidisiplin program studi S3 dan S2 saja, melainkan juga ada perjanjian kerja sama dua belah pihak.

Seremoni penandatanganan kerja sama ini dilakukan di penghujung acara Knowledge Sharing. Direktur Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH. yang mewakili Pascasarjana Untirta menandatangani berkas dan di pihak Sekolah Pascsarjana Undip diwakili oleh Dekan Dr. RB. Sularto, S.H., M.Hum.

Para pimpinan dari kedua belah pihak juga ikut mendampingi dalam seremoni penandatanganan ini. Adapun poin-poin kerjasama yang disepakati adalah kegiatan Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Rinciannya antara lain: Penyelenggaraan kuliah tamu, penyelenggaraan seminar dan loka karya, penyelenggaraan riset dan publikasi ilmiah bersama, penyelenggaraan pengabdian kepada masyarakat, pengelolaan jurnal, pengembangan sumber daya manusia, dan pelaksanaan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)

Semoga kerjasama kedua belah pihak bisa bermanfaat dan memperpanjang tali silaturrahim diantara dua kampus ini.