Resmi Pindah Gedung, Pascasarjana Adakan Tasyakuran

Diposting pada

Seiring dengan mulai berjalannya kegiatan di pusat pelayanan Tata Usaha (TU) dan ruangan pimpinan Pascasarjana Untirta di Gedung Kartiwa Suriasaputra pada Senin 14 Maret 2022 lalu, maka Pascasarjana mengadakan tasyakuran kali ini pada hari Jumat 18 Maret 2022.

Seluruh pimpinan Pascasarjana hadir didampingi para Ketua dan Sekretaris Prodi S-2 dan S-3. Ketua Gugus Penjaminan Mutu (GPM) serta Koordinator Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Pascasarjana pun hadir. Sedangkan pimpinan Untirta yang diwakili bapak Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Pengembangan Inovasi, Pengabdian dan Hilirisasi Riset, Dr. H. Agus Sjafari, S.Sos., M.Si serta Wakil Rektor 4 Bidang Kerjasama, Sistem Informasi, Penguatan Kemitraan dan Layanan Industri, Dr. H. Aceng Hasani, Drs., M.Pd. memberikan sambutannya di acara ini.

Bapak Wakil Rektor 4 berharap dengan adanya perpindahan gedung ini bisa juga meningkatkan kualitas Pascasarjana Untirta di masa depan. Setelah sambutan-sambutan, acara inti adalah melantunkan ayat suci Al-Quran dan doa bersama agak keberkahan setia menaungi Pascasarjana khususnya dan Untirta secara umumnya.

Pasca ibadah sholat Jum’at, rangkaian acara dilanjutkan dengan potong nasi tumpeng yang dilakukan langsung oleh Rektor Untirta. Para pimpinan Pascasarjana & pak Rektor lanjut santap siang sambal mengadakan rapat internal setelahnya.

Mudah-mudahan dengan terlaksana acara tasyakuran ini, sisa proses transisi perpindahan total ruangan-ruangan Program Studi Magister S-2 dari gedung C ke gedung Kartiwa Suriasaputra akan berjalan lancar.