Pascasarjana Untirta Terima Kunjungan Sekaligus Tanda Tangani Kerjasama dengan FKIP Universitas Riau

Diposting pada

Selasa 22 Maret 2022 Pascasarjana Untirta menerima kunjungan perwakilan dari FKIP Universitas Riau. Kedatangan tamu dari Sumatera ke Banten kali ini untuk melakukan silaturahim sekaligus penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara pihak S-3 Pendidikan Universitas Riau dan Program Doktor Pendidikan Pascasarjana Untirta.

Kerjasama kelembagaan ini mencakup bidang pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang secara rinci meliputi bidang: Program Pendidikan dan Pembelajaran, Kolaborasi dalam Pembelajaran, Pembimbingan dan penilaian tugas akhir mahasiswa, Kegiatan credit learning dan Pertukaran pelajar dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Kemudian bidang Program Penelitian dan Pengembangan Keilmuan, antara lain: Pertukaran naskah jurnal atau artikel ilmiah antar jurusan dan program studi, Pelibatan editorial dalam penulisan jurnal, Pelibatan reviewer dalam penulisan jurnal dan Penelitian dan penulisan karya ilmiah bersama antar dosen (seperti buku, book chapter, dan artikel).

Terakhir dalam bidang Pengabdian Kepada Masyarakat antar dosen dan mahasiswa seperti Program Penunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi, Forum ilmiah (seperti pelatihan, lokakarya, seminar, simposium, dan workshop), Pembinaan dosen dan mahasiswa dan Visit and Exchange Lectures.

Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak.