Pascasarjana Untirta Gelar Workshop Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) Tahun 2022

Diposting pada

Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa baru-baru ini menggelar kegiatan Workshop Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk tahun 2022 sekaligus serah terima dokumen SOP yang disusun selama satu semester ini oleh para dosen dan tim di lingkungan Pascasarjana Untirta.

Direktur Pascasarjana Untirta Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH memimpin acara kegiatan Workshop ini bersama ketua Gugus Penjamin Mutu Pascasarjana, Dr. Sjaifuddin, M.Si. Selain itu hadir juga Wakil Direktur 1 Prof. Dr. Ir. Kartina AM., MP, kemudian Wakil Direktur 2 Dr. Helmi Yazid, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA dan juga Koordinator Jabatan Fungsional, Aedy Nurrachman, SE, MM.

Selain itu, beberapa Kaprodi dan Sekprodi di lingkungan program Magister (S-2) dan program Doktoral (S-3) juga turut hadir dalam acara ini berserta para staf di Pascasarjana Untirta. Agenda utamanya adalah melakukan review, pembahasan serta penyerahan draft SOP secara simbolis dari ketua GPM Pascasarjana kepada Direktur Pascasarjana.

Meski acara serah terima telah dilaksanakan, namun banyaknya masukan-masukan dan koreksi dari para hadirin, memastikan draft SOP ini akan ditindak lanjuti untuk revisi sebelum secara resmi rilis ke publik.