Pascasarjana Untirta Laksanakan AMI Sekaligus Berikan Penghargaan Untuk Pengolaan Web Prodi Terbaik

Diposting pada

Pada tanggal 8 November 2022 kemarin di kota Bandung, Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa sukses melaksanakan Workshop Audit Mutu Internal (AMI) untuk tahun 2022 sekaligus acara penyerahan penghargaan Website Prodi terbaik di lingkungan pascasarjana Untirta.

Direktur Pascasarjana Untirta Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH memimpin acara kegiatan Workshop Audit Mutu Internal (AMI) ini bersama ketua Gugus Penjamin Mutu Pascasarjana, Dr. Sjaifuddin, M.Si. Selain itu hadir juga Wakil Direktur 1 Prof. Dr. Ir. Kartina AM., MP, kemudian Wakil Direktur 2 Dr. Helmi Yazid, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA dan juga Koordinator Jabatan Fungsional, Aedy Nurrachman, SE, MM.

Direktur Pascasarjana mengungkapkan Audit Mutu Internal (AMI) 2022 ini dilakukan sejalan dengan kondisi transisi program studi monodisiplin. Banyaknya penyesuaian dan adaptasi sepanjang transisi ini jelas akan memepengaruhi prodi ke depannya agar tetap terjaga kualitasnya meski kini semua pengelolaan akademiknya dilakukan oleh Fakultas masing-masing.

Selain melakukan Audit Mutu Internal (AMI), Pascasarjana juga memberikan penghargaan untuk Website Prodi Pascasarjana terbaik sepanjang 2022 ini yang dimenangkan oleh Program Doktor Ilmu Akuntansi, Magister Pendidikan Bahasa Inggris dan Program Doktor Pendidikan. Penilaian dilakukan secara independen oleh pihak UPT Pusdainfo dengan memperhatikan beberapa kriteria seperti kelengkapan Visi dan Misi Prodi, Profil Pimpinan Prodi, Profil Dosen Prodi, Sebaran Kurikulum Prodi, Kerjasama Prodi dan Berita di Prodi.

Terakhir, acara ditutup dengan pelepasan salah satu staf Pascasarjana yaitu Iyus Suhandi, SE yang sebelumnya mengabdi di Pascasarjana sejak 2020 silam menjadi staf Program Doktor Pendidikan dan kini bekerja untuk unit Perencanaan di BAKP Rektorat Universitas.