Rapat Koordinasi Program Studi Multidisiplin yang Baru Pascasarjana Untirta Digelar

Diposting pada

Memasuki masa penerimaan mahasiswa baru di gelombang 1 tahun 2023 ini yang dimulai pada tanggal 13 Februari 2023 lalu, Pascasarjana Untirta bersiap kembali untuk menerima mahasiswa baru terutama khusus prodi multidisiplin seperti S-3 Program Doktor Pendidikan, S-2 Magister Teknologi Pendidikan, dan dua prodi baru yaitu Magister Pendidikan Vokasi Keteknikan dan Magister Studi Lingkungan.

Rapat koordinasi Program Studi baru Pascasarjana Untirta yaitu kaprodi dan sekprodi Magister Pendidikan Vokasi Keteknikan dan kaprodi serta sekprodi Magister Studi Lingkungan bersama Direktur Pascasarjana Untirta Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH kemudian Wakil Direktur 1 Prof. Dr. Ir. Kartina AM., MP, lalu Wakil Direktur 2 Dr. Helmi Yazid, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA dan juga Koordinator Jabatan Fungsional, Aedy Nurrachman, SE, MM. tadi siang (Jumat, 17 Februari 2023).

Untuk prodi Magister Pendidikan Vokasi Keteknikan dan Magister Studi Lingkungan, keduanya akan mulai menerima mahasiswa baru dan akan melakukan roadshow promosi prodi ke berbagai instansi dan sekolah terkait, rapat kurikulum dan melakukan benchmarking ke universitas lain dengan prodi yang serupa.