Program Doktor Pendidikan Pascasarjana Untirta Gelar Silaturrahim Halal Bihalal 1444 H

Diposting pada

Masih dalam suasana bulan Syawal 1444 Hijriah, keluarga besar Program Doktor Pendidikan Pascasarjana Untirta menggelar acara Halal Bihalal antar mahasiswa dan dosen pada hari Senin 8 Mei 2023 di Lt.2 Gedung Doktoral Kampus Pakupatan. Selain dosen yang mengajar, silaturrahim ini juga dihadiri oleh pimpinan Pascasarjana Untirta.

Direktur Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH, dan Wakil Direktur 1 Prof. Dr. Ir. Kartina AM., MP juga hadir untuk beramah-tamah dengan mahasiswa Program Doktor Pendidikan dari berbagai angkatan ini. Acara dibuka oleh sambutan Koordinator Program Doktor Pendidikan, Prof. Dr. Sholeh Hidayat, M.Pd. untuk selanjutnya masuk ke acara utama.

Kegiatan Halal Bihalal di bulan Syawal ini memang sudah jadi tradisi dan berjalan dua tahun ke belakang dan bertujuan untuk mempererat silaturrahim untuk sesama civitas akademika. Selain bermaaf-maafan, siraman motivasi juga diberikan kepada mahasiswa untuk terus giat dan rajin untuk menyelesaikan studi mereka agar mencapai gelar Doktor yang dicita-citakan.