Pascasarjana Untirta Disambangi SPI Untuk Koordinasi Pelaksanaan Zona Integritas

Diposting pada

Menindaklanjuti Implementasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa tahun 2023, maka Satuan Pengawas Internal (SPI) Untirta mengadakan kunjungan ke seluruh Fakultas termasuk Pascasarjana.

Ketua SPI, Prof. Dr. Rudi Zulfikar, SE. Akt, MM, M.Si., CA hadir langsung memimpin rapat koordinasi beserta para stafnya. Sedangkan dari Pascasarjana, para Pimpinan, Kaprodi, Sekprodi dan para Tenaga Kependidikan pun hadir dalam acara ini.

Kegiatan Sosialisasi dan Koordinasi Pelaksanaan Zona Integritas ini dihelat tadi pagi (Kamis, 11 Mei 2023) di ruang rapat lt.2 Gd Kartiwa Suriasaputra untuk Pascasarjana. Melihat jadwal, Pascasarjana menjadi kunjungan SPI hari ini disusul Fakultas Kedokteran di siang harinya pada tanggal yang sama.

Sebelumnya SPI melakukan kunjungan ke Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan di Ciwaru pada hari Jumat tanggal 5 Mei 2023 lalu disusul Fakultas Teknik pada 8 Mei. Sedangkan FakultasPertanian dan Fakultas Hukum baru akan dikunjungi tanggal 12 Mei besok dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis dikunjungi pada tanggal 16 Mei mendatang.