Pascasarjana Untirta Sambut Tim SPI Untuk Monitoring Progres Tim Kerja Zona Integritas

Diposting pada

Sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya, tim Satuan Pengawas Internal (SPI) memulai kunjungannya ke setiap Fakultas/Pascasarjana untuk menindaklanjuti program Tim Kerja Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Untirta.

Pascasarjana Untirta menjadi yang pertama menyambut tim SPI ini untuk melakukan Asesmen Lapangan Internal yang bertajuk Monitoring Zona Integritas yang digelar tadi pagi, (Kamis, 31 Agustus 2023) di ruang rapat lt.2 Gd. Kartiwa. Tim SPI dipimpin langsung oleh ketua, Prof. Dr. Rudi Zulfikar, SE. Ak., MSi., MM., CA. beserta tim bertugas.

Sedangkan Pascasarjana dihadiri oleh Direktur, Dr. Aan Asphianto, S.Si., SH., MH., didampingi oleh Wakil Direktur 2, Dr. Helmi Yazid, S.E., M.Si., Ak., CA., CPA. dan juga Wakil Direktur 3, Prof. Alfirano, Ph.D. Selain itu hadir juga beberapa Kaprodi dan Sekprodi serta Tenaga Kependidikan Pascasarjana Untirta.

Selain proses monitoring dan asesmen, di akhir acara juga perwakilan Pascasarjana yaitu pak Direktur menyematkan PIN Anti Korupsi kepada ketua SPI sebagai simbol keseriusan Pascasarjana membangun tim kerja Zona Integritas menuju WBK dan WBBM ini.