Rektor Lantik Koordinator, Ketua dan Sekretaris Program Studi Pascasarjana dan Fakultas Se-Untirta

Diposting pada

Pada hari Jumat lalu (5 Januari 2023), Rektor Untirta Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., melantik 175 pejabat yang meliputi wakil dekan, Ketua dan sektretaris SPI, kepala pusat LPPM dan Kepala Pusat LPMPP, Kepala Unit Penunjang Akademik (UPA) Perpustakaan, Kepala UPA Pengembangan Karir dan Kewirausahaan, Kepala UPA Bimbingan dan Konseling, Kepala UPA Layanan Uji Kompetensi, ketua dan sekretaris jurusan, ketua bagian, serta koordinator program studi, dalam rangkaian upacara pelantikan dan serah terima jabatan pimpinan di lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa di Auditorium Kampus Sindangsari, Kabupaten Serang.

Rektor Untirta dalam sambutannya mengingatkan kepada yang dilantik untuk amanah dan tidak menyiakan jabatan karena yang ditunjuk olehnya merupakan generasi emas Untirta. “Dari sekian ribu civitas academica Untirta, Bapak/Ibu sekalian adalah yang ditakdirkan mengemban amanah yang sangat mulia. Menata Institutsi akademik, seluruh masyarakat berharap perbaikan institusi akademik dalam berbagai aspeknya,” ujarnya.

Di lingkungan pascasarjana Untirta sendiri terutama di bidang Multidisiplin, dilantik delapan dosen yang akan mengemban jabatan Koordinator Program Doktor beserta sekretaris dan Ketua serta Sekretaris program Magister. Mereka adalah Prof. Dr. Asep Muhyidin, M.Pd sebagai Koordinator Program Doktor Pendidikan kemudian Dr. Nani Maryani, M.Sc. sebagai Sekretarisnya. Dr. Cucu Atikah, M.Pd., sebagai Kaprodi Magister Teknologi Pendidikan kali ini yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di periode sebelumnya didampingi kini oleh Dr. Tri Sayekti, M.Pd. Posisi Kaprodi Magister Pendidikan Vokasi Keteknikan masih diisi oleh Dr. Suhendar, S.Pd., MT. didampingi oleh Sekretaris baru yaitu Dr. Siswo Wardoyo, ST., M.Eng. Sedangkan di Magister Studi Lingkungan, tak ada perubahan sama sekali dan posisi Kaprodi masih diisi oleh Dr. Sjaifuddin, M.Si., bersama Sekretarisnya, Dr. Najmi Firdaus, M.Si.

Sekali lagi, selamat bertugas untuk para Koordinator, Ketua dan Sekretaris Prodi yang baru dan kami dari Pascasarjana Untirta menghaturkan juga banyak terima kasih kepada seluruh Koordinator, Ketua dan Sekretaris prodi baik multidisiplin dan monodisiplin periode sebelumnya 2020-2024, semoga sukses di perjalanan karier selanjutnya.