Pascasarjana Gelar Coffee Morning Sekaligus Ramah Tamah Menyambut Kaprodi Sekprodi Baru

Diposting pada

Pascasarjana Untirta menghelat rapat cofee morning sekaligus ramah tamah dalam rangka perkenalan para Koordinator/ketua dan Sekretaris Prodi yang baru dilantik hari Jumat lalu (5 Januari 2024) di lingkungan Pascasarjana Untirta tadi pagi (Senin, 8 januari 2024) di ruang rapat lt.2 Gd Kartiwa Suriasaputra Kampus Pakupatan.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. H. Aan Asphianto, S.Si., S.H., M.H.,  didampingi Wakil Direktur 1, Prof. Dr. Eng. Ir. A. Ali Alhamidi, S.T., M.T., dan Wakil Direktur 2, H. Kurnia Nugraha, ST., MT. Hadir juga Koordinator Jabatan Fungsional Pascasarjana Untirta, Aedy Nurrachman, SE., MM. dan seluruh tenaga kependidikan Pascasarjana Untirta kali ini.

Para Koordinator/Ketua dan Sekretaris yang baru dilantik tersebut antara lain adalah Prof. Dr. Asep Muhyidin, M.Pd sebagai Koordinator Program Doktor Pendidikan kemudian Dr. Nani Maryani, M.Sc. sebagai Sekretarisnya. lalu Dr. Cucu Atikah, M.Pd., sebagai Kaprodi Magister Teknologi Pendidikan kali ini yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di periode sebelumnya didampingi kini oleh Dr. Tri Sayekti, M.Pd. Posisi Kaprodi Magister Pendidikan Vokasi Keteknikan masih diisi oleh Dr. Suhendar, S.Pd., MT. didampingi oleh Sekretaris baru yaitu Dr. Siswo Wardoyo, ST., M.Eng. Sedangkan di Magister Studi Lingkungan, tak ada perubahan sama sekali dan posisi Kaprodi masih diisi oleh Dr. Sjaifuddin, M.Si., bersama Sekretarisnya, Dr. Najmi Firdaus, M.Si.

Selain ramah tamah dan perkenalan, rapat kali ini juga membahas persiapan dan rencana kerja Pascasarjana awal 2024 ini salah satunya menghadapi semester genap dan juga menghadapai Penerimaan Mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024/2025 mendatang.