Pascasarjana Untirta Lakukan Rapat Koordinasi Bersama Dekanat Fakultas Pertanian

Diposting pada

Pimpinan Pascasarjana Untirta lakukan kunjungan kerja ke Dekanat Fakultas Pertanian dalam rangka rapat koordinasi sinkronisasi Program Studi S2 Magister Ilmu Pertanian dan S3 Doktor Ilmu Pertanian, tadi siang (Selasa, 9 Januari 2024) di ruang rapat fakultas Pertanian, Kampus Sindangsari.

Pascasarjana Untirta dipimpin langsung oleh Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. H. Aan Asphianto, S.Si., S.H., M.H.,  didampingi Wakil Direktur 1, Prof. Dr. Eng. Ir. A. Ali Alhamidi, S.T., M.T., dan Wakil Direktur 2, H. Kurnia Nugraha, ST., MT. Hadir juga Koordinator Jabatan Fungsional Pascasarjana Untirta, Aedy Nurrachman, SE., MM.

Kedatangan pimpinan Pascasarjana Untirta disambut langsung oleh Dekan Fakultas pertanian, Dr. Ririn Irnawati, S.Pi., M.Si. yang didampingi oleh Wakil Dekan II yaitu Dr. Asih Mulyaningsih, SP., M.Si. dan Wakil Dekan III Tubagus Bahtiar Rusbana, S.TP., M.Si., Ph.D.

Kedatangan kunjungan kerja ini mengambil topik utama perihal program studi monodisplin dan multidisiplin di level S2/magister dan juga S3/Doktoral yang ada di Fakultas Pertanian.