Sosialisasi Program Studi di Hotel Puri Kayana

Diposting pada

Kamis, 19 Februari 2020, Pascasarjana Universitas Suktan Ageng Tirtayasa melakukan Sosialisasi dan Promosi yang di laksanakan dalam kegiatan Pembinaan dan Manajemen Sekolah dengan Penerapan Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) dalam Supervisi Pembelajaran Tahun 2020 di Hotel Puri Kayana kegiatan ini doilaksanakan pada Pukul 09.00. Lalu, mengikuti pembukaaan acara oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang. Kegiatan diikuti para kepala sekolah Tingkat SMP Negeri dan Swasta di lingkungan Kota Serang, Provinsi Banten.

Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru (PMB) Pascasarjana Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Tahun Akademik 2020/2021 dilakukan dalam bentuk presentasi oleh Dr. H. Suherman, M.Pd. sebagai Direktur Pascasarjana; Dr. Nurul Anriani, M.Pd. sebagai Sekretaris Program Studi Doktor Pendidikan; dan Dr. Odien Rosidin, S.Pd., M.Hum. sebagai Sekretaris Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Indonesia. Dilanjutkan dengan Tanya jawab interaktif dan pembagian brosur.

Dalam kesempatan presentasi, disampaikan oleh tiap-tiap penyaji berbagai informasi terkait pendaftaran, pembiayaan, dan kurikulum agar para peserta memperoleh informasi yang lengkap dan komprehensif. Pada sesitanya jawab, ada beberapa peserta yang mengajukan pertanyaan, khususnya terkait masa studi dan biaya.

Pada akhir kegiatan, peserta diberikan brosur PMB Pascasarjana Tahun Akademik 2020/2021 untuk disebarkan di lingkungan sekolah masing-masing kepala sekolah dengan harapan mendapat respons positif dan animo yang tinggi.