Prodi Magister Akuntansi Selenggarakan Webinar Nasional Bertajuk Membangun Nilai-Nilai Integritas dalam Pelayanan Publik

Diposting pada

Pada hari Kamis, 10 Maret 2022 mahasiswa dari Magister Akuntansi Pascasarjana Untirta mengadakan webinar atau seminar online dengan tema “Membangun Nilai-Nilai Integritas Dalam Pelayanan Publik” sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan secara daring dengan skala nasional melalui Zoom Meeting dan dihadiri lebih dari 150 partisipan dari berbagai daerah dan berbagai kalangan. Para guru, mahasiswa, praktisi palayanan publik hingga pegawai negeri dan swasta hadir di webinar ini. Untuk kegiatan ini kami melakukan kerjasama dengan para Penyuluh Anti Korupsi KPK.

Acara dimulai pada pukul 09.00 yang dibuka oleh Ketua Prodi Magister Akuntansi, Dr. Imam Abu Hanifah, S.E., M.M., Ak., CA. pada kesempatan webinar ini, ada tiga narasumber yang menyampaikan materinya yaitu Dr. Rika Sa’diyah, M.Pd, yang merupakan Asesor Guru dan Sekolah Kemendikbudristek – PAK. Kemudian ada juga Prof. Dr Nanang T Puspito, M.Sc, yang merupakan Gur Besar ITB dan juga Ratu Syafitri, S.E., QIA., QGIA.

Materi yang disampaikan membahas mengenai integritas yang berupa Anti Korupsi di dalam Pelayanan Publik khususnya Integritas Akademis. Diharapkan dengan adanya webinar ini, setiap peserta memahami makna dari Nilai-nilai integritas dan dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.